Home Populer Ini Dia 10 Jenis Aglaonema Termurah Dibawah 50 Ribu!

Ini Dia 10 Jenis Aglaonema Termurah Dibawah 50 Ribu!

jenis Aglaonema termurah

Agrozine.id – Aglaonema adalah salah satu jenis tanaman hias yang populer di Indonesia. Di tengah popularitasnya, ternyata harga Aglaonema kian meninggi. Tapi jangan khawatir, buat kamu yang ingin memiliki tanaman Aglaonema dengan warna dan bentuk yang cantik, namun dengan harga yang masih terjangkau, berikut ini adalah rekomendasi jenis Aglaonema termurah dibawah Rp 50 ribu! Ada apa saja?

  1. Aglaonema Snow White

Rekomendasi jenis Aglaonema murah yang bisa kamu pilih adalah Snow White. Kisaran harga yaitu mulai dari Rp 35 ribu saja. Dengan harga yang sangat terjangkau kamu sudah bisa mendapatkan Aglaonema cantik ini.

Aglaonema Snow White adalah varian Sri Rejeki yang memiliki ciri-ciri daun berwarna putih dengan corak-corak hijau yang tersebar rata di seluruh permukaan daunnya.

  1. Aglaonema Butterfly

Selanjutnya ada Aglaonema Butterfly yang memiliki harga kisaran mulai dari Rp 35 ribu. Aglaonema Butterfly ini punya corak perpaduan hijau dan pink. Di bagian tengah daunnya dominan bermotif pink. Dan bagian tepinya lebih banyak warna hijau.

Baca juga: 4 Jenis Aglaonema Anjamani Asal Thailand, Apa Saja Perbedaannya?
  1. Aglaonema Donacarmen

Jenis Aglaonema termurah selanjutnya adalah Aglaonema Donacarmen yang dihargai sekitar Rp 25 ribu. Daun Aglaonema Donacarmen ini lebat dan rimbun. Bentuk daunnya cenderung bulat. Warna daunnya hijau kekuning-kuningan dan terdapat bercak merah. Yang paling jelas terlihat adalah tulang daunnya berwarna pink.

  1. Aglaonema Lipstik

Dengan budget mulai dari Rp 35 ribu saja kamu sudah bisa mendapatkan Aglaonema Lipstik yang cantik ini. Aglaonema jenis ini memiliki pinggiran warna merah di daunnya sehingga dinamakan Aglaonema lipstik. Warna merah ini ada di setiap sisi daun Aglaonema yang berwarna hijau. Bentuk daunnya pun lebar dan memanjang.

  1. Aglaonema Blanceng Sparkle

Harga Aglaonema Blanceng Sparkle berkisar muali dari Rp 30 ribu. Daun bagian tengahnya berwarna putih bercak-bercak dan bagian tepiannya warna hijau. Aglaonema jenis ini dapat bertahan di berbagai kondisi apapun.

  1. Aglaonema Blanceng Susu

Aglonema Blanceng Susu dijual dengan harga berkisar minimal Rp 20 ribu saja. Aglaonema jenis ini bentuknya mirip seperti Aglaonema Sparkle. Daunnya mempunyai motif putih dan hijau. Namun, di bagian tengah daunnyanya dominan warna putih.

  1. Aglaonema Blanceng Zebra

Aglaonema termurah selanjutnya adalah Blanceng Zebra. Tanaman hias ini dijual sekitar Rp 30 ribu. Aglaonema blanceng Zebra merupakan Aglaonema jadul yang cukup populer di kalangan masyarakat, karena bentuk daunnya besar dan lebar. Cocok pula jadi penghias dalam rumah.

  1. Aglaonema Dud Anjamani

Jenis Aglaonema Dud Anjamani memiliki harga sekitar Rp.45.000 saja. Ciri khas dari aglaonema dud anjamani ini adalah pertumbuhan daun yang rimbun dan dominan warna merah muda dengan warna hijau di pinggiran daunnya.

  1. Aglaonema Bigroy

Jenis Aglaonema murah lainnya yakni Bigroy yang dibanderol dengan harga mulai dari Rp 35 ribu. Aglonema jenis ini berasal dari Thailand. Selain daunnya yang besar, lebar, dan berbentuk oval, Aglaonema ini juga memiliki daun yang berwarna kekuningan dengan bercak-bercak hijau yang menyebar pada permukaan daunnya.

  1. Aglaonema Heng-heng

Rekomendasi jenis Aglaonema termurah terakhir adalah jenis Heng-Heng. Jenis Aglaonema ini dijual dengan harga mulai dari Rp 45 ribu. Aglaonema Heng-heng merupakan salah satu tanaman hias jenis Aglaonema yang mempunyai warna daun hijau dan merah. Semakin tua umur daun, semakin sedikit warna merah yang dimilikinya. Sama seperti Aglaonema jenis lain, tanaman hias ini cocok ditanam di dalam ruangan maupun di luar ruangan.

Baca juga: 20 Jenis Aglaonema yang Hits dan Populer di Indonesia, Mana Favoritmu?

Nah, itulah dia rekomendasi 10 jenis Aglaonema termurah yang bisa kamu beli dengan harga di bawah Rp 50 saja. Jenis Aglaonema mana yang jadi favoritmu? (ran)

 

(content partnership IGĀ @amani.jungle, tiktokĀ amani.jungle)

Tonton video menarik ini:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here