Home Pertanian Mengenal Aurora Cooperative: Penyedia Semua Kebutuhan Petani

Mengenal Aurora Cooperative: Penyedia Semua Kebutuhan Petani

Aurora Cooperative

Agrozine.idAurora Cooperative adalah perusahaan koperasi pertanian dengan pengalaman lebih dari 100 tahun. Meskipun sebagian besar lokasi Aurora berbasis di Nebraska, koperasi juga melayani klien di 65 lokasi seperti Texas, Colorado, South Dakota, Kansas, Lowa, Maryland, dan lainnya. Koperasi Aurora kini memiliki lebih dari 550 karyawan dan penjualan tahunan sekitar $ 1,1 miliar.

The Swine Barn and Arena at the Nebraska State Fair have a new name | Nebraska State Fair News | theindependent.com

Aurora Cooperative berfokus pada penyediaan produk dan layanan biji-bijian, agronomi, energi, dan nutrisi hewan. Koperasi Aurora memiliki semua yang dibutuhkan untuk memenuhi kebutuhan petani dan produsen, mulai dari benih dan pupuk hingga pesawat pertanian untuk aplikasi udara.

Aurora Cooperative berusaha untuk menyediakan solusi dan layanan pertanian A hingga Z untuk klien dan anggotanya. Koperasi Aurora merupakan produsen dan pemasok aktif dari produk-produk seperti biji-bijian, pupuk, bahan bakar dan pelumas, pakan dan nutrisi hewan, serta peralatan pertanian.

Aurora Cooperative berkomitmen untuk menyediakan solusi dan presisi yang menguntungkan bagi petani dan produsen yang sesuai dengan setiap bidangnya. Tim presisi Koperasi Aurora menawarkan layanan pengambilan sampel tanah, pembibitan, aplikasi pupuk, serta rekomendasi, analisis peta hasil, dan masih banyak lagi.

Layanan, cabang kegiatan, spesialisasi Aurora Cooperative, antara lain yaitu:

  • Divisi Agronomi

Tim agronomi Aurora tidak hanya menyediakan input tanaman kepada klien, termasuk benih, pupuk, produk perlindungan tanaman, dan nutrisi, tetapi juga memastikan produktivitas tanaman yang tinggi dengan menggunakan peralatan pertanian yang tepat, perangkat lunak, dan layanan manajemen data. Hal ini termasuk juga armada udara untuk penyemaian udara.

  • Divisi Energi

Aurora Energy beroperasi di 17 lokasi di seluruh Nebraska, yang menawarkan berbagai produk bensin, bahan bakar diesel premium, campuran biodiesel kedelai, dan jajaran lengkap minyak curah dan pelumas. Selain itu, koperasi menyediakan pengiriman propana untuk rumah tangga, peternakan, dan bisnis, serta tangki propana dan peralatan terkait.

  • Divisi Pakan

Aurora Coop mengoperasikan pabrik pakan di Grand Island, yang berfokus pada produksi produk nutrisi (serta bahan dan suplemen terkait) untuk sapi, babi, dan kuda. Tim spesialis Nutrisi Hewan Aurora dapat membantu pelanggan dengan pelacakan anggaran program pemberian makan dan juga mencampur ransum khusus untuk spesies tertentu.

  • Pusat Layanan

Aurora Koperasi Aurora memiliki empat Pusat Layanan Ag di Aurora, Elwood, St. Paul, dan Superior. Seiring dengan toko yang menyediakan berbagai macam perlengkapan pertanian mulai dari sepatu bot dan perangkat keras hingga perlengkapan pagar dan bengkel kendaraan dengan layanan lengkap. Koperasi juga mengoperasikan sembilan pusat ban di seluruh negara bagian.

  • Divisi Biji-bijian

Koperasi Aurora menangani lebih dari 100 juta gantang biji-bijian per tahun. Tim biji-bijian Aurora membantu petani menemukan pasar baru untuk biji-bijian mereka, mengembangkan rencana pemasaran, dan menawarkan keahlian dan kontrak pemasaran.

Nah, itulah ulasan mengenai Aurora Cooperative atau Koperasi Aurora. Semoga informasi pada artikel ini dapat bermanfaat ya. (ran)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here