Home Pertanian Syngenta Seeds Tingkatkan Hasil dan Kualitas Tanaman

Syngenta Seeds Tingkatkan Hasil dan Kualitas Tanaman

Agrozine.id – Benih yang memiliki kualitas baik memastikan tanaman yang lebih baik dan lebih produktif. Benih unggul membantu mengurangi resiko seperti penyakit dan kekeringan serta memungkinkan petani menanam dengan lebih sedikit lahan, lebih sedikit air dan biaya opersional yang lebih sedikit. Syngenta seeds tingkatkan hasil dan kualitas tanaman dengan pengembangan benih berkualitas terkemuka di dunia.

Syngenta menghadirkan tanaman yang lebih kuat dan tahan termasuk varietas hibrida dan tanaman biotek yang dapat tumbuh subur bahkan dalam kondisi pertumbuhan yang menantang.

Penyediaan Benih dan Layanan Sesuai Kebutuhan Petani

Budidaya tanaman semakin kompleks karena banyaknya faktor, termasuk kondisi pertumbuhan dan permintaan pelanggan yang beragam, harga komoditas yang berfluktuasi dan perubahan iklim. Untuk masalah tersebut, Syngenta seeds mengembangkan layanan benih dan layanan hemat biaya yang memungkinkan pelanggan dan petani komersial, pengecer juga perusahaan benih kecil untuk berkembang di lingkungan yang kompleks ini.

Ilmuwan dari Syngenta seeds terus meningkatkan benih melalui perbiakan tanaman untuk meningkatkan karakteristik yang tepat. Selain bekerja di laboratorium para ilmuwan tersebut juga menjadi mitra dari universitas, lembaga penelitian dan perusahaan lain.

Baca Juga: Cegah Pemalsuan Benih, Kementan Luncurkan Fitur Barcode di Android

Syngeta memiliki penawaran yang kuat untuk hasil panen berupa jagung, kedelai, bunga matahari, sereal dan sayuran. Pengembangan benih tersebut mengakuisisi bisnis benih dan mengadakan kemitraan strategis dan mengembangkan benih berlisensi untuk memperluas pilihan bagi petani sekaligus memperkuat kumpulan plasma nutfah yang dimiliki Syngenta seeds.

Saat ini Syngenta sedang mengembangkan teknologi mutakhir baru untuk menanggapi tantangan yang dihadapi para petani. Dengan tekonologi tersebut memungkinkan mengubah tantangan menjadi peluang baru untuk para petani.

Baca Juga: Syngenta Crop Protection Umumkan Peluncuran Spiripidion,
Bahan Aktif Insektisida Baru

Benih yang dikembangkan Syngenta berpotensi baik untuk lingkungan, dapat menghasilkan lebih banyak produksi, tahan terhadap ancaman penyakit dan memiliki kemampuan beradaptasi dengan lingkungan yang ekstrim.

Syngenta seeds memproduksi berbagai jenis benih mulai dari benih sayuran, jagung, kedelai dan bunga matahari. Syngenta adalah pengembang dan produsen benih terkemuka yang sudah mengembangkan berbagai jenis benih komoditas pertanian termasuk benih tanaman biotek yang tahan terhadap perubahan lingkungan. (ira)

 

Tonton video menarik ini:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here